Sabtu, 22 Juli 2017

Manfaat Angkung Niu Huang Wan

An Kung, Angkung atau Angong Niu Huang Wan adalah satu diantara obat stroke legendaris yang bisa melakukan perbaikan penyumbatan pembuluh darah halus dalam otak. Periode waktu yang bagus untuk membantu pasien stroke yaitu 1 sampai 3 jam hingga selekasnya beri obat ini bila sangat mungkin serta dibawa ke rumah sakit sesegera mungkin saja karna juga akan menghindar serta hentikan peluasan rusaknya pada saraf otak. saat berlangsung penyumbatan pada otak, jadi beberapa sel saraf juga akan kekurangan oksigen hingga saraf itu juga akan rusak jika penyumbatannya tidak selekasnya diatasi.

Angkung niuhuang wan ini adalah satu diantara obat yang digunakan untuk therapy di cina pada pasien yang menanggung derita sakit demam, stroke, koma karna bisa memperlancar peredaran darah, dan bisa tingkatkan kerja system pada saraf.

Obat ini datang dari jaman Dinasti Ming yang disebut satu diantara obat kerajaan serta resepnya dirahasiakan pada umum. Tetapi, sekarang ini angkung telah di produksi oleh sebagian perusahaan di Beijing. Serta diapresiasi oleh pemerintah cina dengan memberi medali penghargaan karna kwalitas product ini begitu bagus serta telah banyak dirasa oleh orang-orang di cina.

Penentuan bahan yang berkwalitas dan diolah dengan pengawasan yang ketat jadikan angkung jadi obat no 1 untuk menyembuhkan banyak penyakit terlebih demam serta stroke.

Obat China An Kung (Baca : Ang Kung) Niu Huang Wan yang asli ada 2 jenis di mana dua-duanya mempunyai bahan paling utama serta kandungan sama. Tetapi RESEP ASLI AngKung yaitu dalam obat AN KUNG NIHUANG WAN – Li Shih Chen. yang merupaan Herbalist legendaris di Kerajaan Dinasti Ming Era : XVI.

KEGUNAAN AN KUNG NIU HUANG WAN
1. Bisa Memulihkan kejang/stuip (step) yang disebabkan panas tinggi
2. Menngobati serta menghindar Stroke supaya tidak berlanjut lebih serius terlebih pada rusaknya saraf otak.
4. Menyembuhkan Radang Selaput pada Otak/Meningitis
5. Mengencerkan darah supaya aliran darah jadi lancar ketika masuk pembuluh darah halus yang berada di otak dan untuk menghindar peluasan kematian sel otak karna kekurangan oksigen yang dibawa oleh darah.

ANAK :
Umur 5-10 Tahun- 1 x 1/2 Butir
Dibawah 3 th. : 1 x 1/4 Butir

CATATAN PENTING LANGKAH PEMBERIAN DOSIS :
Ikuti panduan yang didapatkan mengingat semasing pasien Stroke mempunyai keadaan kesehatan berlainan.

* STROKE RINGAN/Mangalami Tanda Stroke
* STROKE SEDANG
* STROKE BERAT/Koma (Pemberian lewat selang makanan)

Berat 1 butir pil : 3 gram

Berat untuk hitungan cost kirim : 200- 250g karna ada berat pembungkus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar